Cart btn

Peluang Usaha Modal 10 juta

 

Modal Usaha hanya dengan 10 juta....!!!


Paket Lainnya : 
30 pcs   : @ 29 ribu = Rp. 870.000
50 pcs   : @ 27 ribu = Rp. 1.350.000
100 pcs : @ 25 ribu = Rp. 2.500.000

Modal selalu menjadi kendala utama dalam berwirausaha/berbisnis. Ada ide, ada peluang, ada kesempatan, tapi tidak ada modal atau modal tidak cukup, merupakan kenyataan pahit bagi mereka yang ingin membuka ruang bisnis secara mandiri. Untuk mendapatkan modal yang besar, sebagian dari mereka mencari cara dengan meminjam uang ke bank, menjual aset kekayaan bahkan menggadaikan barang-barang berharga miliknya. 

Bagaimana dengan resikonya? Hmm... Besar resikonya sesuai dengan besar modal pinjaman yang didapatkan, atau bahkan lebih besar resikonya daripada modal pinjamannya. Apakah Anda siap menanggung resikonya?

Bagi Anda yang ingin membuka ruang usaha atau bisnis dengan modal pas-pasan atau modal di bawah 10 juta, kami punya solusinya.

Yang Pertama
Jas Sepatu Hujan adalah produk unik pelindung sepatu yang belum dijual ditoko-toko dipinggir jalan. Ini adalah kesempatan besar bagi Anda yang belum melihat produk ini di wilayah tempat tinggal Anda berada. Sejak tahun 2008, produk ini semakin diminati, mengingat curah hujan di Indonesia yang tidak dan menentu. Dan pastinya, Indonesia sendiri memiliki musim hujan yang lebih panjang daripada musim kemaraunya. Yakni 8 bulan musim hujan dan 4 bulan musim panas.
Tertarik dengan Jas Sepatu Hujan?
Silahkan klik informasi lengkapnya dibawah ini

1. Peluang Bisnis Jas Sepatu Hujan Klik disini 

2. Syarat-syaratnya Klik disini

Yang Kedua
Cover Motor adalah produk unik pelindung body motor Anda dari segala kondisi yang tidak diinginkan. Di Indonesia, dari tahun ke tahun jumlah pengendara motor semakin banyak. Tentunya sang pemilik motor akan merawat motor kesayangannya dengan baik. Nah, salah satu perawatannya adalah dengan cara melindunginya dengan Cover Motor. Menarik bukan...???
Kalau Anda tertarik, silahkan klik informasi lengkapnya dibawah ini


Quantity : Add to Cart

Tag Line